Selasa, Oktober 04, 2011

Hari Ini, Jakarta Berawan dan Hujan Ringan

JAKARTA, M86 - Langit berawan dan hujan berintensitas ringan masih akan menemani hari-hari warga Jakarta dan sekitarnya selama masa peralihan dari kemarau menuju musim hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprediksi awan akan menutupi langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan bekasi pada Selasa, (4/10).

Hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun selepas siang di wilayah Jakarta utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor. Hujan di sejumlah wilayah ini diprediksi berlanjut hingga malam.

Khusus untuk Jakarta Selatan, hujan berintensitas ringan hingga sedang diprediksi terus berlangsung dalam tiga hari ini. "Potensi hujan ringan - sedang di Jakarta bagian Selatan pada sore - malam hari," demikian tertulis dalam situs resmi BMKG, www.bmkg.go.id.

Prediksi serupa juga dikeluarkan BMKG untuk wilayah Depok dan Bogor. Sementara hujan di wilayah Tangerang dan Bekasi diprediksi berintensitas ringan.

Hujan ringan berintensitas antara 0,1-5,0 milimeter per jam. Sedangkan hujan sedang berintensitas antara 5,0-10,0 milimeter per jam.

Hari ini, BMKG mempredikasi suhu udara berkisar antara 24 hingga 34 derajat celcius dengan kelembaban antara 57 sampai 93 persen. (cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails