Kamis, Juni 16, 2011

Warga Tuding ada Oknum Pejabat Kongkalikong Baliho Cagub DKI

JAKARTA, M86 - Maraknya alat peraga para bakal calon gubenur DKI Jakarta yang banyak ditemui dipinggir jalan diminta ditertibkan. "Saya minta pemprov DKI tegas, terhadap spanduk, baliho bernuansa politis di turunkan, karena mengganggu keindahan," kata Winarto (49), Kamis (16/6) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Winarto, jika tidak diturunkan diduga ada permainan antara oknum pejabat DKI dan pemasang. "Seharusnya pejabat di walikota menindetifikasi siapa tau tidak bayar pajak, atau ada permainan antara orang dalam," tegasnya.

Senada dikatakan Osman (35) yang sering melihat gambar para calon di pinggir jalan hanya pamer muka saja. "Maklum mau menjelang pilkada, muka, melalui spanduk dan baliho, namanya juga politisi, dimanapun selalu cari panggung," kelakarnya.

Jelang pelaksanaan pemilukada DKI Jakarta tahun 2012 mendatang, sejumlah partai politik maupun para tokoh yang kerap diberitakan media menjadi kandidat bakal calon (balon) Gubernur DKI Jakarta.

Akibat keberadaan sejumlah baliho, spanduk dan lain sebagainya itu semakin membuat wajah ibu kota tampak kian semrawut.

Dari pantauan, baliho besar seperti milik Triwisaksana, Azis Syamsudin, dan Priya Ramadhani, juga banyak terlihat di beberapa lokasi, bahkan Nachrowo Ramli yang juga mejeng di lklan televisi.

"Mengenai baliho, itu sama sekali bukan curi start," kata Nachrowi Ramli di Jakarta saat dikonfirmasi wartawan.(red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails