Minggu, Oktober 18, 2009

Gubernur Hadiri Peluncuran Harley Davidson 2010

JAKARTA, MP - Pesatnya perkembangan sepeda motor di tanah air, menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Bahkan dirinya merasa salut dengan komitmen para pengemar motor, khususnya Harley Davidson, yang taat berlalu-lintas. "Saya salut dengan komitmen para penggemar motor gede (moge) Harley Davidson yang taat berlalu-lintas. Itu mesti terus dipupuk, jangan mentang-mentang gede, seenak-nya di jalan,” katanya, saat menghadiri peluncuran produk Harley Davidson tahun 2010 di Ballroom XXI, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10) malam.

Perhelatan akbar tahunan yang digelar Agen Tunggal Pemegang Merek Harley Davidson di Indonesia, PT Mabua Harley-Davidson, ini dibuka oleh Gubernur Fauzi Bowo, sekaligus memperkenalkan empat unit model terbaru Harley Davidson versi tahun 2010 mendatang.

Dengan hadirnya produk terbaru versi 2010 dari Harley Davidson, sambung Fauzi Bowo, para pencinta moge pasti mengharapkan produk baru ini lebih memiliki keunggulan yang bisa dibanggakan. Begitu juga dengan service-nya, diharapkan makin baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Apalagi, para penggemar moge Harley Davidson juga turut memiliki kontribusi terhadap Penghasilan Asli Daerah (PAD) DKI Jakarta melalui pajak kendaraan bermotor. Bahkan, bisa mencapai Rp10 juta lebih dalam setahun untuk satu motor. Nah, kalau ditambah dua motor, pajaknya makin besar buat Jakarta,” kata Fauzi disambut tepukan gemuruh dari para biker.

Fauzi Bowo didampingi perwakilan Harley Davidson Motor Company, Frank Albrecht, President Direktur PT Mabua Harley Davidson, Djonnie Rahmat, memencet tombol mengangkat penutup empat unit motor Harley Davidson model versi 2010 yang berada di tengah-tengah undangan.

Peluncuran Harley Davidson tahun 2010 ini juga dihadiri komunitas Harley Davidson yaitu HOG Jakarta Chapter, HOG East Java Chapter, HOG Bali Chapter, Harley Davidson Club Indonesia, dan Ikatan Sport Harley Davidson. “Peluncuran produk baru ini semata-mata merupakan ekspresi antusiasme Harley Davidson terhadap aktivitas Riding Experience dan Lifestyle,” ungkap Djonnie Rahmat, President Direktur PT Mabua Harley Davidson.

Acara peluncuran diawali dengan Thunder Ride dari showroom Mabua Harley Davidson di Jalan TB Simatupang No 19, Jaksel menuju ke lokasi acara peluncuran Harley Davidson model tahun 2010.

Thunder ride yang diikuti sekitar seribu biker ini tak hanya dihadiri pencinta biker Harley Davidson di Jakarta. Namun hadir pula para biker dari Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Bali. Setibanya di lokasi, para biker disambut oleh para Abang dan None Jakarta serta kesenian Tanjidor dan Tari Saman. (red/*bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails