Senin, Agustus 24, 2009

Waspada Tiket Kereta Habis Sebelum Hari H

JAKARTA, MP - PT Kereta Api Daerah Operasi (Daop) I Jakarta mengumumkan, tiket KA eksekutif dari Jakarta ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk keberangkatan 20 September 2009 masih tersedia, sementara KA Tambahan Lebaran 2009 sampai sekarang belum bisa diumumkan ke publik.

"Yang habis itu untuk tanggal 17,18 dan 19 September, sedangkan untuk 20 September ke atas masih ada beberapa KA yang tersedia tiketnya," kata Kahumas PT KA Daop I Jakarta, Sugeng Priyono saat dihubungi di Jakarta, Senin (24/8).

Sugeng merinci, untuk keberangkatan pada 20 September 2009, beberapa KA yang masih tersedia tiketnya antara lain KA Argo Aggrek Malam, KA Argo Lawu, KA Argo Muria, KA Sembrani dan KA Sindoro.

"Sedangkan untuk keberangkatan pada 21 September 2009 atau diperkirakan pada hari H lebaran, hampir seluruh KA masih tersedia tiketnya," katanya.

Oleh karena itu, Sugeng menyarankan, bagi calon penumpang yang belum kebagian tiket untuk berangkat lebih awal karena persediaan tiket sebelum 17 September 2009 masih tersedia cukup banyak. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails