Sabtu, Agustus 01, 2009

Senin, Pemkot Jakpus Gelar Razia KTP

JAKARTA, MP – Bagi Anda yang belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI jangan dulu bepergian kemana-mana, dan segera urus ke kantor kelurahan. Pasalnya, Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Pusat akan melakukan razia di sejumlah kawasan.

"Razia ini untuk mendata warga sekaligus mencegah terjadi pemalsuan KTP di Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat. Oleh karena itu bagi mereka yang belum mempunyai KTP diminta untuk segera mengurusnya ke kantor kelurahan," ujar petugas Sudin Dukcapil, M Hatta di Jakarta, Sabtu (1/8).

Ia menyebut, di kawasan tersebut banyak terdapat rumah kos dan dekat dengan pusat pemerintahan. Rencananya, Dukcapil Jakarta Pusat juga akan menyisir sejumlah hotel dan apartemen dalam razia nanti.

Rencana razia KTP di Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, sudah dimatangkan dalam rapat koordinasi yang digelar beberapa waktu lalu. "Kita sudah rapat terakhir dengan Satpol PP. Hasilnya, Insya Allah pekan depan bersama instansi terkait sudah bisa kita gelar," katanya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails