Senin, Agustus 31, 2009

Bajaj Meledak di Tanah Abang

JAKARTA, MP - Sebuah bajaj yang sedang mangkal di Pasar Tanah Abang, Blok A, Jl KH Mas Mashur, Jakarta Pusat, Senin (31/8), terbakar. Bajaj dengan nomor polisi B 2004 VY itu terbakar sekitar pukul 11:50 WIB. Kejadian tersebut membuat sejumlah pedagang di areal blok A Pasar Tanah Abang menjadi panik.

Bajaj yang terbakar itu sempat menimbulkan suara ledakan beberapa kali. Namun, dalam waktu sekejap sejumlah pedagang berhasil memadamkan api yang melalap hampir seluruh bagian bajaj.

Petugas Polsek Tanah Abang Brigadir Kepala Ngadiono mengatakan, saat ini petugas masih melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Petugas masih mencari sopir bajaj tersebut yang melarikan diri. "Masih kami lakukan pengecekan di lokasi kejadian," ujar Ngadiono di lokasi kejadian.

Sementara itu, pemilik bajaj tersebut telah melarikan diri. Wahyudi (35), salah seorang saksi mata mengatakan, pada saat itu dirinya sedang berjalan sekitar 100 meter meter dari bajaj tersebut.

"Saya langsung menjatuhkan diri di saat bajaj tersebut meledak. kita kira ada bom yang meledak," ujar warga Kebon Jeruk itu.

Hal senada diucapkan Seli (26). Ia mengaku terkejut setelah mendengar bunyi ledakan yang cukup keras.

"Bunyi ledakan mungkin terdengar sampai jarak 500 meter. Keras sekali kok. Sampai-sampai badan saya lemas," ujar pemilik toko grosiran di pinggir Jl KH Mas Mashur. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails