Minggu, Mei 08, 2011

Senin, Sukesti Martono Dilantik Jadi Deputi

JAKARTA, M86 - Kepala Inspektorat Provinsi DKI Jakarta Sukesti Martono rencananya akan dilantik menjadi menjadi Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakara bidang Budaya dan Pariwisata pada Senin (9/5) ini di Balaikota.

Sukesti Martono menggantikan posisi Aurora Tambunan yang kini telah pindah ke Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata sebagai Dirjen Sejarah dan Purbakala.

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, di Balaikota mengatakan, dirinya meminta agar deputi lebih ketat lagi mengkoordinasikan dan mencari terobosan-terobosan untuk mempercepat pembangunan, termasuk meningkatkan kinerja sesuai tuntutan yang berlaku.

"Banyak koordinasi yang harus dikerjakan. Salah satunya Kota Tua yang perlu dikoordinasikan dengan pemerintah pusat untuk membangun pariwisata di lokasi itu," katanya.

Foke sapaan akrab Fauzi Bowo juga meminta agar deputi lebih ketat lagi mengkoordinasikan dan mencari terobosan-terobosan untuk mempercepat pembangunan, termasuk meningkatkan kinerja sesuai tuntutan yang berlaku.

"Deputi tugasnya pokoknya berkoordinasi melakukan percepatan-percepatan program pembangunan jangka menengah dan sekarang sudah memasuki periode terakhir," tambahnya. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails