Rabu, Januari 27, 2010

Polisi Menolak Penempatan Aparat di Puskesmas

JAKARTA, SGN - Juru Bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Boy Rafli Amar menegaskan pihaknya tak mungkin mengabulkan permintaan penempatan aparat di setiap puskesmas yang ada di Jakarta. Hal tersebut disampaikan oleh Boy dalam jumpa pers di markas besar Polda Metro Jaya. "Hal itu cukup merepotkan dalam penyediaan Sumber Daya Manusia ," papar Boy.

Permintaan penempatan aparat kepolisian di pusat kesehatan masyarakat merupakan dampak dari maraknya kasus penculikan bayi di pusat kesehatan masyarakat. Masyarakat merasa resah dan meminta rumah sakit serta puskesmas memberlakukan standar keamanan yang ketat untuk mencegah hal tersebut kembali terjadi.

Boy meminta pihak rumah sakit dan puskesmas tidak terlalu mengandalkan polisi dalam hal menjaga keamanan, karena terbatasnya sumber daya. "Misal, ada 200 puskesmas yang minta ditunggui selama 24 jam oleh Kepolisian, maka aparat yang ada di Polda Metro tidak akan cukup." ujar Boy.
Boy justru menyarankan pihak Rumah Sakit dan Puskesmas melakukan pembangunan swakarsa dalam hal keamanan.

Pihak Rumah Sakit dan Puskesmas diminta menyiapkan barisan keamanan tersendiri yang nantinya akan dilatih oleh Pihak Kepolisian, sehingga terwujud satuan keamanan sendiri yang sama terlatihnya dengan aparat kepolisian. (red/*tif)

2 komentar:

  1. Halo, saya Renny saya sangat senang saat ini karena semua keinginan hati saya baru saja berarti, setelah mencari pinjaman untuk pengobatan ayah Sakit saya, dan untuk perayaan perayaan Ramadhan sebagainya datang, saya akhirnya mendapat pinjaman dari jenis mrs pemberi pinjaman hati. Rhoda, yang membantu saya mendapatkan pinjaman non agunan, setelah saya ditipu sejumlah besar uang dengan sesama Muslim yang mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman palsu, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk membiarkan sesama Indonesia tahu bahwa bahkan beberapa disebut pemberi pinjaman palsu, jadi jika Anda perlu pinjaman mendesak dan aman bahkan untuk perayaan sebagainya kedatangan Ramadhan, hubungi Ibu Rhoda Esther, dia adalah salah satu yang saya percaya Allah dikirim untuk menyelamatkan kami untuk perayaan Ramadhan, jadi saya ingin Anda semua untuk bergabung dengan saya terima ibu dan jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menulis dirinya melalui email perusahaan: rhodaqualityloanservice@gmail.com atau
    Pinjaman kualitas rhodaservice@financier.com
    sesama orang Indonesia saya jika Anda menemukan kesulitan Anda dapat menghubungi saya di email ini: rennykomara1992@gmail.com untuk arah lebih lanjut.
    Allah memberkati Anda semua.

    BalasHapus
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails