Minggu, Januari 24, 2010

Busway Tabrak Pengendara Sepeda Ontel

JAKARTA, MP - Jalur Busway kembali meminta korban. Kali ini, dua pengendara sepeda ontel yang sedang melintas, di hajar oleh Busway koridor III jurusan Kalideres-Harmoni, di jalur Busway depan Rumah Sakit (RS) Royal, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (24/1) sekitar pukul 12.00 Wib.

Akibat peristiwa naas tersebut, kedua korban yang bernama Supardi dan Sunarto beralamat di Jalan Panglima Polim RT 3/3, Poris Plawat, Kalideres, Jakarta Barat mengalami luka-luka hebat pada bagian lengan serta kaki korban.

Informasi yang diperoleh petugas operator Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Briptu Widia menyebutkan, korban tertabrak Busway saat melintas di jalur Busway depan RS Royal, Grogol, Jakarta Barat sekitar pukul 12.00 Wib saat mengarah ke Grogol. Oleh warga sekitar, kemudian kedua korban langsung dilarikan ke RS Royal guna mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini telah ditangani petugas Laka Polres Jakarta Barat yang langsung melakukan olah TKP guna penanganan lebih lanjut. (red/*bj)

1 komentar:

  1. Halo, saya Renny saya sangat senang saat ini karena semua keinginan hati saya baru saja berarti, setelah mencari pinjaman untuk pengobatan ayah Sakit saya, dan untuk perayaan perayaan Ramadhan sebagainya datang, saya akhirnya mendapat pinjaman dari jenis mrs pemberi pinjaman hati. Rhoda, yang membantu saya mendapatkan pinjaman non agunan, setelah saya ditipu sejumlah besar uang dengan sesama Muslim yang mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman palsu, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk membiarkan sesama Indonesia tahu bahwa bahkan beberapa disebut pemberi pinjaman palsu, jadi jika Anda perlu pinjaman mendesak dan aman bahkan untuk perayaan sebagainya kedatangan Ramadhan, hubungi Ibu Rhoda Esther, dia adalah salah satu yang saya percaya Allah dikirim untuk menyelamatkan kami untuk perayaan Ramadhan, jadi saya ingin Anda semua untuk bergabung dengan saya terima ibu dan jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menulis dirinya melalui email perusahaan: rhodaqualityloanservice@gmail.com atau
    Pinjaman kualitas rhodaservice@financier.com
    sesama orang Indonesia saya jika Anda menemukan kesulitan Anda dapat menghubungi saya di email ini: rennykomara1992@gmail.com untuk arah lebih lanjut.
    Allah memberkati Anda semua.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails