Kamis, Januari 21, 2010

4.023 Anak Jalanan Dirazia ‘Dubur’-nya

JAKARTA, MP - Pemerintah DKI Jakarta memastikan untuk melakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan termasuk dubur anak jalanan, Kamis (21/1) hari ini pagi.

Kepala Dinas Sosial DKI, Jakarta Budiharjo mengatakan, kegiatan pendataan dan pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan terhadap anak jalanan di terminal dan sejumlah lokasi tempat mereka kumpul.

"Aspek kesehatan juga dilihat apakah yang bersangkutan mengalami tindak kekerasan seksual," ujarnya di sela-sela Rapat Pimpinan di Balaikota DKI Jakarta.

Menurutnya, razia kali ini akan berbeda dengan sebelumnya yang hanya dilakukan Dinas Sosial dan Satpol PP. "Dengan masuknya polisi, mungkin nanti bisa ditemukan ada Babe (pelaku mutilasi) lain. Kalau pernah disodomi, yang bersangkutan bisa dilacak sejauh mana, dan siapa yg melakukan," tambahnya.

Razia ini akan dilaksanakan serentak di lima wilayah Jakarta. Sedangkan personel yang diturunkan sebanyak satu SSK di setiap wilayah.

"Teknisnya, pemeriksaan dubur akan dilakukan di Polres setempat," pungkasnya, seraya menyebut saat ini jumlah anak jalanan di Jakarta sebanyak 4023 orang. (red/*vnc)

1 komentar:

  1. Halo, saya Renny saya sangat senang saat ini karena semua keinginan hati saya baru saja berarti, setelah mencari pinjaman untuk pengobatan ayah Sakit saya, dan untuk perayaan perayaan Ramadhan sebagainya datang, saya akhirnya mendapat pinjaman dari jenis mrs pemberi pinjaman hati. Rhoda, yang membantu saya mendapatkan pinjaman non agunan, setelah saya ditipu sejumlah besar uang dengan sesama Muslim yang mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman palsu, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk membiarkan sesama Indonesia tahu bahwa bahkan beberapa disebut pemberi pinjaman palsu, jadi jika Anda perlu pinjaman mendesak dan aman bahkan untuk perayaan sebagainya kedatangan Ramadhan, hubungi Ibu Rhoda Esther, dia adalah salah satu yang saya percaya Allah dikirim untuk menyelamatkan kami untuk perayaan Ramadhan, jadi saya ingin Anda semua untuk bergabung dengan saya terima ibu dan jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menulis dirinya melalui email perusahaan: rhodaqualityloanservice@gmail.com atau
    Pinjaman kualitas rhodaservice@financier.com
    sesama orang Indonesia saya jika Anda menemukan kesulitan Anda dapat menghubungi saya di email ini: rennykomara1992@gmail.com untuk arah lebih lanjut.
    Allah memberkati Anda semua.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails