Selasa, Juni 16, 2009

DPRD DKI Gunakan Anggaran Efisiensi Mungkin

JAKPUS, MP – Dalam menyambut pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2009-2014, berbagai sarana dan prasarana telah dipersiapkan, mulai dari penambahan ruangan fraksi, pengecetan gedung dewan sampai pada lencana untuk anggota dewan yang baru disiapkan juga. Maklum untuk periode ini ada penambahan dewan yang tadinya jumlah anggota 75 anggota sekarang ini bertambah menjadi 94 anggota. Namun demikian, DPRD DKI tetap komitmen tetap melakukan efisiensi dalam mengeluarkan anggaran untuk persiapan tersebut.

“Jadi untuk itu semua telah kami siapkan dengan baik, agar nantinya anggota dewan tersebut dapat bekerja dengan baik pula dalam membantu masyarakat serta dapat bersinergi dengan pihak eksekutif,“ kata Jatmiko, Kepala Bagian Umum DPRD DKI Jakarta yang di dampingi Subag Rumah Tangga, Nurifah di ruang kerjanya baru-baru ini,

Jatmiko menjelaskan, persiapan ruangan fraksi –fraksi rencananya direhab lagi sesuai dengan jumlah anggota dewan yang ada sekarang yaitu sebanyak 94 orang anggota.

“Tentunya dalam hal pekerjaan kita mengejar waktu siang dan malam serta persiapan pos-pos anggaran sudah dipersiapkan, “katanya yang mengaku menargetkan penyelesaian persiapan tersebut tidak lebih dari dua bulan.

Ia mengaku yakin dengan begitu akan menghemat anggranya se-efisien mungkin semua anggran yang di keluarkan.

“Dan untuk semua kegiatan di dewan ini tergantung komisi masing –masing yang semua ini tentunya komitem tidak ada pemborosan anggaran. Semua dikeluarkan sesuai dengan peruntukanya,” tegasnya (vis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails